Jumat, 22 November 2013

5 Tempat dinner romantis di Bandung


Berencana ke Bandung untuk dinner romantis bersama pasangan? Ini Wego kasih 5 rekomendasi restoran dengan suasana nyaman dan pemandangan oke untuk kamu sambangi weekend ini.
Berikut ini 5 Tempat diner romantis di bandung seperti dikutip dari wego :



Maxi’s Resto
Jalan Gunung Agung No. 8, Ciumbuleuit


Restoran yang berlokasi di area Ciumbuleuit ini memiliki area terbuka berupa taman yang cukup luas. Tak heran jika tempat ini sering dijadikan lokasi resepsi pernikahan atau acara pribadi lainnya.  Bangunan restorannya sendiri terdiri dari 2 lantai. Jika ingin bersantap di area terbuka di lantai dasar juga bisa. Menu makanan yang tersedia di sini mayoritas masakan barat, misalnya steak, sandwich, dan beragam jenis kue dan pastry.

The Valley
Jalan Lembah Pakar Timur No. 28, Dago
Area makan di Bistro The Valley yang dilengkapi pemandangan kota Bandung dari ketinggian. (FOTO: thevalleybandung.com)
Bersantap malam dengan pemandangan Kota Bandung lengkap dengan kerlap-kerlip lampunya, adalah unique selling proposition The Valley Bistro. Makan malam kamu bisa dimulai dengan makanan-makanan ringan pembangkit selera seperti zuppa soup dan crab soup. Sementara menu utama favorit di sini adalah steak. Oh ya, kalau datang saat weekend sebaiknya reservasi dulu agar kebagian tempat, mengingat banyaknya pengunjung yang datang.

Atmosphere
Jalan Lengkong Besar No. 27
Area terbuka Atmosphere mmebuat suasana dinner semakin romantis. (FOTO: Atmosphere)
Kalau semacam ingin ke Bali, tapi terhambat kocek dan waktu, silakan main ke restoran Atmosphere. Desain restoran ini sangat menarik. Diadaptasi dari gaya restoran di Bali, Atmosphere menggunakan banyak furnitur berbahan kayu, dan dilengkapo gazebo dan taman-taman yang indah. Di sini terdapat banyak kolam yang membuat suasana semakin romantis, tapi hati-hati jangan sampai kecemplung! Beragam menu disajikan di sini, mulai dari menu Eropa, Indonesia, dan Asia. Namun yang menjadi favorit adalah menu steak.

Sierra Café and Lounge
Jalan Bukit Pakar Timur No. 33

(FOTO: sierracafeandlounge.com)
Restoran yang satu ini agak jauh dari pusat kota. Sierra Café and Lounge berada di Jl. Bukit Pakar Timur No.33. Dari sini terlihat jelas pemandangan lampu kota Bandung yang gemerlapan. Tempatnya romantis abis! Soal makanan, jenis variatif. Mulai dari hidangan nusantara hingga makanan barat ada di sini. Pemandangan terbaik bisa kamu didapatkan dari lantai teratas restoran tiga lantai ini. Wuih, pokoknya undeniable deh cakepnya!

Maja House
Jalan Sersan Bajuri No. 72
Maja House yang selain nyaman, juga terkenal karena arsitekturnya yang unik. (FOTO: majagroup.co.id)

Belum masuk saja, aura Maja House sudah seakan memaksa kita untuk mampir. Arsitektur yang memadukan gaya kontemporer dan tropical art-deco ini benar-benar memikat. Maja House ini bukan hanya restoran, ada function room, meeting room dan hotel. Yang menarik di sini adalah, anda dapat menimati santapan dengan angin semilir yang sejuk dan pemandangan yang syahdu. Kisaran harga sekali makan dan minum di sini Rp 90.000. Jangan pakai baju lengan panjang atau jaket saat ke restoran yang mampu menampung hingga 450 tamu ini.

0 komentar:

Posting Komentar