Kamis, 21 November 2013

5 Kegiatan Wanita yang Juga Ditiru Pria

Pria memang terkesan macho, kuat, dan maskulin. Namun, dia bisa juga menjadi sosok yang lembut, penyayang, bahkan keibuan. Beberapa pria juga bisa mengerjakan pekerjaan wanita dengan lebih baik.

Ada beberapa perilaku wanita yang juga dilakukan oleh pria. Apa saja? Simak ulasannya, seperti dilansir dari Makinseru berikut ini.

1. Berdandan

Pria juga memerlukan perawatan, kosmetik, dan pewangi untuk membuatnya tampak lebih menarik. Terkadang, perlengkapan yang mereka miliki malah lebih banyak dan lebih bermerek dari yang dimiliki wanita.

2. Bersikap sentimentil

Menangis memang tidak tabu dilakukan oleh pria. Namun, ada juga pria yang selalu bersikap melankolis dan sentimentil. Biasanya, pria seperti ini mudah bergaul dengan wanita, sedikit pemalu, agak manja, dan sensitif. Pria begini bukan berarti tidak macho, tapi mereka malah bisa dijadikan teman curhat yang baik bagi wanita.

3. Bergosip

Ketika wanita sibuk bergosip, pria juga melakukan hal yang sama. Ada yang tipenya menjadi pendengar saja, ada yang memang suka bergosip, dan ada juga yang senang berkomentar saja.

Masalah pribadi atau teman biasanya menjadi topik pembicaraan mereka. Selain itu, mereka juga suka membicarakan game, bola, atau pekerjaan.

4. Merasa kurang sempurna

Bukan hanya wanita saja yang sering merasa kurang dengan penampilan atau kehidupan mereka. Pria juga terkadang merasa demikian. Namun, biasanya kondisi ini terjadi hanya saat-saat penting saja, misalnya waktu mau bertemu pacar.

5. Menyukai warna pink

Pink mungkin terkesan sebagai warna yang feminin. Namun, tidak sedikit pria yang menyukai warna ini. Meski demikian, bukan berarti mereka tidak macho.

Pria bisa saja berkelakuan seperti wanita. Namun, jangan terlalu gampang menilai mereka dari penampilan saja. Kenali mereka seluruhnya untuk dapat memahaminya.

0 komentar:

Posting Komentar