Selasa, 19 November 2013

ciri-ciri mahasiswa sok pinter padahal bego




Emang ada ya mahasiswa yang bego? jelas ada,dan malahan akan lebih banyak daripada mahasiswa yang benar-benar "Mahasiswa".
Tidak jarang di sekitar kota kita banyak mahasiswa yang tidak mengandalkan kemampuannya,ia hanya bisa mengandalkan uang orang tuanya yang kaya agar bisa masuk ke perguruan yang di dambakan,bahkan naka-nak pejabat negara pun tidak sedikit yang haya bisa menganndalkan kekayaan ayahnya,Mereka tidak berfikir apa jadinya negeri ini tanpa kejujuran??
Negara yang sudah tidak jelas akan tujuan dan arahnya,negara yang sudah Mennyimpang dari Agama dan pancasila itu sendiri.
Berikut ciri-ciri mahasiswa yang sok keminter :

1.Kalo di kelas ketika ada dosen dia sok-sok caper,apalagi dosennya nyuruh buat  ngasih argumen di depan dosen si dia langsug unjuk gigi biar keliatan pinnter.

2.Di depan teman-temannya sok jaim-(jaga imej) biaar gak di remehin,sok-sok punya wibawa,mungkin agar terlihat keren di depann para cewek.

3.pas waktu ujian si dia pura-pura ngerjain sendiri padahal googling sampe keor-keor takut ada yang nggak ke jawab.

4.Sebelum ujian si dia PDKT dulu ke kakak-kakak kelas di satu fakultasnya berharap mendapatkan soal ujian tahun sebelum si dia di gelar,dengan egoisnya si dia Menyimpan soal itu sendiri berharap Mendapatkan Nilai yang lebih besar dari pada temen-temen nya,gar kelihatan paling pinter di kelasnya.

5.satu lagi si dia sok-sok aktif di orgaisasi gitu biar keliatan lebih sempurna-kali.

itulah ciri-ciri mahasiswa bego yang sok keminter,Apakah diantara para pembaca ad yanng pernah ngalamin??

1 komentar:

Ray Suja mengatakan...

wow artikel ane ternyata ada juga yang copas

Posting Komentar