Selasa, 19 November 2013

5 Hotel Berhantu di Dunia

Ingin liburan beraroma mistis? Coba tantang nyali Anda dan menginap di hotel-hotel mewah berikut yang konon ceritanya berhantu.

Silakan menikmati suasana mistis pada lima hotel di berikut ini. Di hotel ini, penampakan mahluk halus yang cukup menyeramkan dapat Anda temui pada waktu-waktu tertentu.

1. Hotel First World, Malaysia



Bagi penduduk lokal hal ini sudah menjadi rahasia umum. Genting Highlands dianggap sebagai tempat paling berhantu di Malaysia. Selain dikenal sebagai pusat kasino terbaik di dunia, Genting Highlands juga banyak dialami kasus-kasus bunuh diri yang berhubungan dengan perjudian.

Menurut beberapa sumber, tamu yang menginap akan mendengar suara ditengah malam. Dan jika Anda beruntung, Anda berkesempatan melihat penampakan “orang” loncat ke arah jurang namun menghilang tanpa tanda-tanda. Penampakan wanita tanpa kepala berjalan disekitar koridor kabarnya merupakan hantu paling terkenal disana.

2. Grand Hyatt, Taipei, Taiwan



Hotel identik dengan kemewahan dan suguhan yang menyenangkan. Tidak dengan Grand Hyatt di Taipei, Taiwan. Dibalik kemewahan hotel Grand Hyatt ditiap negara, hotel yang berada di Taipei memang berbeda. Menampilkan sisi mistis di era Perang Dunia ke-II.

Konon, hotel ini masih banyak menunjukkan kejadian ganjil mulai dari hantu yang berjalan disepanjang koridor hingga suara aneh yang tak jelas muasalnya. Di zaman Perang Dunia ke-II, hotel yang dulunya dijadikan penjara ini ternyata memiliki sejarah kisah buruk mengenai banyaknya tawanan yang dibunuh secara tak wajar.

3. Crescent Hotel, Arkansas, Amerika



Hotel ini dikenal sebagai tempat paling berhantu di Amerika. Sejak diulas pada acara “Ghost Hunters”, Crescent Hotel menjadi tempat yang tak kalah untuk membuat bulu kuduk Anda bergidik.
Area basement dalam hotel ini sering digunakan untuk “Ghost Tours” karena merupakan area paling berhantu. Bahkan hantu yang merasa “dikunjungi” di area basement sering berucap,”Who are you?”

4. Taj Mahal Hotel, Mumbai, India



Hotel Taj Mahal di Mumbai dihantui oleh Chief Engineer mereka sendiri, W.A. Chambers yang meninggal karena kecewa desainnya digunakan untuk membangun hotel ini.

Para karyawan dan tamu menyebut bagian gedung lamanya sering menjadi tempat penampakan sang Chief Engineer. Mungkin lokasi ini juga cocok untuk “mistic tour” Anda saat berada di Mumbai, India.

5. Sagamore Hotel, New York, USA



Berlokasi di Pegunungan Adirondack, hotel Sagamore dihuni pula oleh hantu-hantu, yang paling sering terlihat adalah hantu anak kecil di lapangan golf.

0 komentar:

Posting Komentar