Selasa, 19 November 2013

4 Headphone Wajib Saat Traveling!

Ini dia barang utama wajib dibawa saat jalan-jalan. Empat tipe headphone model foldable berikut adalah pilihan paling tepat.

Long weekend tanggung sudah tiba! Anda yang punya rencana berlibur atau malah belum punya rencana sama sekali - karena mungkin jadi weekend getaway (tiba-tiba pergi ke suatu tempat berlibur!), tentunya harus membawa bekal seperti alat elektronik satu ini. Ya, pendengar musik alias headphone ini tentu akan membelai telinga dengan lagu-lagu favorit Anda selama berlibur. Untuk itu, berikut empat model headphone yang kami pilihkan untuk 'teman gaul' berlibur!



Sennheiser PXC 350


Superior Sound Quality!
Tak perlu ragukan lagi kinerja produk hasil produsen asal Jerman ini. Bergerak di sektor audio sejak 1945, Sennheiser menciptakan berbagai macam perangkat suara high-end. PXC 350 adalah salah satunya. Dengan teknologi NoiseGard™ Advance, produk ini memiliki tingkat kedap maksimal hingga 85%. Sehingga saat berada di area publik yang bising, telinga tetap hanya fokus pada lagu-lagu yang diputar di pemutar musik Anda. Untuk memanjakan penggunanya, Sennheiser turut menyertakan transport case, audio adaptor (double mono dan 6.3mm), serta kontrol volume di kabel yang memudahkan untuk mengatur tingkat suara. Ingin headphone dengan output vokal jernih? PXC 350 menjadi pilihan utama.

Specification
Weight: 230 g
Frequency range: 8-28.000 Hz
Attenuation (passive): up to 32 dB
Sensitivity: 108 dB



AKG K450


A Perfect Companion!
Dengan bobot sekitar 120 gram, mini headphone premium ini tak memakan banyak ruang dalam tas Anda. Produk ini ideal digunakan untuk pemutar musik portabel manapun. Selain itu, K450 pun menggunakan busa Supersoft™ terbaru pada earpad yang memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya. Dengan opsi communication kit, produk ini dapat terhubung dengan telepon selular Anda secara nirkabel melalui teknologi bluetooth. Bass yang punchy, vokal renyah, serta dilengkapi carrying case menjadikan produk ini sebagai salah satu headphone eksklusif wajib untuk dimiliki.

Specification
Frequency range: 11-29.500 Hz
Impedance: 32 Ω
Sensitivity: 126 dB
Weight: 120 g




Audio Technica ATH-SJ55


Special For Bass Lovers!
Pertama diluncurkan pada 2006, Audio Technica meluncurkan pendengar musik portabel generasi kedua dari seri SJ, dengan facelift modern dan tentunya performa yang tak mengecewakan. Untuk pecinta lagu dengan bass dominan, headphone ini menjadi jawabannya. Produk yang hadir dalam warna hitam dan putih ini mengusung desain kompak dengan earpiece fleksibel, yang mampu diputar hingga 180 derajat. ATH-SJ55 menggunakan teknologi canggih dengan komponen unggul untuk memanjakan para bas lovers, namun tetap menjaga kejernihan suara yang luar biasa.

Specifications
Driver: 40mm
Impedance: 48 Ω
Sensitivity: 104 dB
Max. input power: 800 mW




Jays C-Jays


Like A Feather!
Jangan nilai produk ini dari bobotnya. Meskipun hanya berbobot 73 gram, namun kapabilitas produk Swedia ini layak diperhitungkan. Berbekal teknologi JAYS dynamic driver, item satu ini mampu menghasilkan suara dinamis. Yang menjadikan produk ini sangat enteng adalah mini voice coil namun powerful, serta magnet Neodymium ditambah sistem sirkulasi udara terbaru, yang menjaga kenyamanan pengguna saat mengenakan produk ini. C-Jays pun dilengkapi JAYS Elastic Multi Layer (EML) yang menghantarkan suara bening seimbang serta detail bunyi yang tinggi. Desain ramping dan ergonomis membuat produk ini nyaman dipakai untuk jangka waktu lama.

Specification
Type: 40 mm Dynamic (EML) Speaker, Semi Open
Weight: 73 g
Sensitivity: 99 dB
Impedance: 40 Ω

0 komentar:

Posting Komentar