Selasa, 19 November 2013

Tips Awet Pacaran

Pacaran yang awet harus diusahakan oleh boys and girls, agar masa pacaran yang dilalui menjadi suatu hal yang positif dan bermanfaat bagi keduanya. Apa saja yang harus boys and girls ketahui agar pacaran berjalan dengan awet? Berikut ulasannya..

1. Saling mencintai
Hubungan boys and girls harus didasari rasa saling mencintai. Jika ada satu pihak yang tidak mencintai, lebih baik boys and girls sudahi hubungan tersebut, karena nanti juga pasti akan bubar. Jadi agar tidak jadi seperti itu pandai-pandailah membuat kekasihmu jatuh cinta selalu sama kamu.

2. Komunikasi
Jagalah komunikasi, apalagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh dan jarang ketemu, komunikasi adalah poin terpenting dalam menjalani hubungan jarak jauh. Selalu memberi kabar agar tidak ada kecurigaan dan kecemburuan, walaupun sesibuk apapun kamu, kamu harus memberikan dia kabar bahwa kamu lagi sibuk.

3. Jujur
Boys and girls, jujur itu merupakan poin terpenting dalam sebuah hubungan, meski jujur itu menyakitkan dan menyakiti orang yang dicintai, tapi tetap saja lebih baik jujur dari pada membohongngi orang yang kamu cintai.

4. Tulus
Mencintai kekasih itu harus tulus, jangan setengah-tengah mencintai kekasih kamu,dan jangan mengharap lebih, apa yang kamu lakukan ke pasangan kamu akan di balas dengan jumlah yang sama, tulus dan iklas itu hal yang terbaik dalam menjalni hubungan.

5. Saling Terbuka
Jangan sampai kamu menutup-nutupi tentang apapun masalah kamu, keluarga ataupun teman, karena jika kamu menutup-nutupi sesuatu dari pacar kamu, terus pacar kamu mengetahui dengan sendirinya yang malu kan kamu sendiri, Saling terbuka aja karna dengan keterbukaan akan membuat pasangan kamu makin sayang dan dia akan merasa bahwa boys and girls adalah bagian dari hidupnya.

6. Surprise
Boys and girls pasti suka melihat pasangannya bahagia. Untuk itu, tidak ada salahnya sekali kali boys and girls memberi surprise untuk pasangan, misalnya coklat atau sesuatu yang dia sukai, barang-barang kecil seperti kalung atau aksesoris, meskipun itu bukan hari penting. Jadi boys and girls jangan pelit ya buat pasangan..

Setelah mengetahui bagaimana tips pacaran yang awet diatas, maka berikut ini kamu juga bisa menyimak tetang tips pacaran yang sehat dan tentunya sangat berkaitan erat dengan pacaran awet diatas.

0 komentar:

Posting Komentar