Jumat, 08 November 2013

Cara Agar Pacar Segera Melamar Kamu

Cara Agar Pacar Segera Melamar Kamu
- Allah telah menciptakan manusia berpasang-pasangan. bagi seorang wanita dilamar adalah satu hal yang sangat di inginkan saat pacaran. karena lamaran adalah tanda keseriusan pasangan kita. namun bagaimana agar pacar kita mau melamar kita? disini tim seputarcara berhasil merangkum dari beberapa refrensi terbaik Cara Agar Pacar Segera Melamar Kamu. seperti apa caranya ? Berikut ini adalah 5 Cara agar pacar segera melamar kamu, simak dengan baik.

1. Berikan Kode Secara Tidak Langsung
Dia mungkin belum siap membicarakan pernikahan dengan kamu. Untuk itu, kamu dapat memberikan kode secara tidak langsung supaya pacar sadar apa yang kamu impikan. Jangan langsung membahas topik mengenai pernikahan. Kamu bisa memulai dengan membahas teman yang bakal bulan madu, kebahagiaan mereka setelah punya atau mengatakan keuntungan setelah menikah. Bicarakan hal ini saat sedang santai berdua pasangan. Ingat jangan membahasnya, saat dia sedang stres, bisa-bisa kamu dan pacar malah bertengkar.

2. Menghadiri Undangan Pernikahan Bareng Pacar
Kalau menerima undangan pernikahan dari teman, minta si dia menemani kamu. Meriah serta hikmatnya pesta pernikahan bisa mempengaruhi pikiran pacar. Namun, hindari membahas soal pernikahan kamu dan dia sebelum dia yang memulainya.

3.Buat Dia Merasa Yakin
Mungkin pacar kamu masih ragu apakah dia bisa membahagiakan kamu atau tidak, atau sebaliknya. Maka dari itu, kamu harus dapat meyakinkan si dia. Yakinkan serta terus dukung pasangan bahwa kamu bisa bahagia dengan adanya hubungan pernikahan.

4. Tanyakan Serta Diskusikan Alasan Mengapa Dia Menunda Pernikahan
Banyak pasangan yang menunda pernikahan karena suatu alasan yang bikin dia takut menikah. Kalau demikian, tanyakan serta diskusikan ketakutan pasangan berdua di tempat yang tenang. Coba mencari solusi terbaik demi hubungan kamu kedepannya.

5. Meminta Bantuan Teman
Kamu dapat meminta bantuan teman sebagai media perantara antara kalian berdua. Pilih teman yang sudah menikah atau bertunangan. Kemudian, ajak pacar kamu bertemu teman kamu serta pacarnya untuk berbincang mengenai kehidupan rumah tangga. Cara ini diharapkan dapat membuka pikirannya tentang kehidupan pernikahan.

6. Jangan Mengagungkan Pernikahan
Wanita sering mengagungkan pernikahan yang beranggapan bahwa menikah merupakan sebuah kewajiban atau faktor umur. Pria tidak suka dengan niat kamu yang seperti itu. Mereka ingin menikah karena perasaan yang tulus serta tanpa paksaan. Jadi, jangan paksa pacar kamu untuk segera menikahi kamu.

7. Jangan Mengancam
Ancaman tidak bakal bikin pacar kamu langsung melamar kamu. Dia justru malah berpikir ulang untuk menikahi kamu karena merasa tertekan. Lebih baik, gantikan ancaman dengan diskusi serta mempertimbangkan hubungan yang sudah semakin serius.


Demikian Cara Agar Pacar Segera Melamar Kamu dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman anda dengan cara click di bawah ini. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar