Rabu, 06 November 2013

Cara Melangsingkan Badan dengan Diet Seimbang

Cara Melangsingkan Badan dengan Diet Seimbang

Cara Melangsingkan Badan dengan Diet Seimbang - Memiliki berat badan yang ideal menjadi keinginan setiap orang. Terlebih untuk para wanita, menjaga berat badan merupakan kunci utama untuk menambah nilai kecantikan. Dengan bentuk badan yang ideal kita akan tampil secara percaya diri. Tahukan anda, bagaimana cara mudah untuk menentukan berat badan? Cara yang paling mudah untuk mengukur berat badan idelal ialah tinggi badan dikurangi dengan 110, nah itulah berat badan relatif yang seharusnya anda miliki.

Namun, kelebihan berat badan (obesitas) kini memang banyak orang yang mengalaminya. Salah satu akibatnya ialah karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak tetapi tidak di imbangi dengan olahraga yang maksimal, kemudian bisa juga karena pola makan yang salah, serta faktor yang lainnya. namun anda tidak perlu khawatir, berat badan yang lebih pun tetap bisa untuk diturunkan dengan cara diet yang tepat. Diet yang baik ialah diet dengan cara alami yang tidak menyebabkan resiko terhadap kesehatan.
Untuk mendapatkan berat badan yang ideal anda dapat melakukan dan menerapkan Cara Melangsingkan Badan dengan Diet Seimbang. Berikut  caranya :

1. Menjaga pola makan yang baik dan benar.
makan yang benar ialah 3 kali dalam sehari. yaitu pada pagi, siang dan malam hari dengan makanan yang bergizi, seperti sayur, buah serta susu.
2. Berolahraga rutin setiap hari.
Sempatkanlah waktu anda 10 hingga 15 menit setiap hari untuk berolahraga, agar lemak yang tertumpuk di dalam tubuh segera terbakar dan keluar melalui keringat. 
3. Perbanyak mengkonsumsi sayuran.
sayuran mengandung berbagai macam vitamin yang baik untuk tubuh. Lalu kurangilah memakan makanan yang banyak mengandung karbohidrat saat malam hari. Dan juga jangan membiasakan makan sebelum tidur. 
Demikian Cara Melangsingkan Badan dengan Diet Seimbang dari kami semoga bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa sebarkan berita ke teman anda. Thanks    

0 komentar:

Posting Komentar