Selasa, 05 November 2013

Manfaat Tidur Tanpa Menggunakan Busana



Ternyata tidur tanpa menggunakan busana memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Hal tersebut sudah dijelaskan oleh ilmuwan bahwa tidur tanpa menggunakan busana dapat meningkatkan kesehatan badan. Berikut merupakan manfaat tidur tanpa menggunakan busana :
1. Dapat mencegah perut buncit
Tidur tanpa menggunakan busana dapat membuat anda nyaman dan rileks saat tidur. Tidur yang nyenyak dapat membuat tingkat hormon kortisol menurun, sehingga pada saat kita tidur, kita dapat menahan rasa lapar dan stmaina tetap terjaga, apabila tingkat hormon kotisol meningkat maka pada saat kita terbangun dari tidur kita akan langsung mencari makanan, makan berlebihan dapat membat perut anda buncit.
2. Menyehatkan daerah kewanitaan
Tidur tanpa mengenakan busana sangat berguna, terutama bagi daerah kewanitaan jika wanita tidur mengenakan busana maka bakteri akan mengalami pertumbuhan yang sangat cepat karena bakteri berada dalam tempat yang lembab. Selain itu tidur tanpa mengenakan busana dapat melancarkan sirkulasi udara, sehingga mengurangi terjadinya infeksi pada daerah kewanitaan.
3. Bagus untuk kulit dan rambut
Tidur tanpa mengenakan busana sangat berguna bagi kesehatan kulit dan rambut, tidur tanpa menggunakan busana dapat membantu pelepasan melatonin dan hormon pertumbuhan anit penuaan ke dalam bagian tubuh kita. Selain itu hormon itu sangat berguna bagi kesehatan rambut yang ada di bagian tubuh kita.
4. Meningkatkan kepercayaan diri
Rasa percaya diri akan meningkat saat anda tidur tanpa menggunakan busana, tidur tanpa menggunakan busana dapat membuat anda merasa lebih seksi saat tidur. Dengan tubuh yang terasa seksi anda dapat tidur dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi
5. Tidur menjadi lebih nyaman
Pada saat kita tidur tanpa mengenkan busana, suhu tubuh kita akan menurun. Suhu tubuh yang ideal dapat membantu kesehatan tubuh kita.
6. Meningkatkan kehidupan seksual
Tidur tanpa menggunakan busana dapat meningkatkan kualitas seks pada diri kita, saat kita tidur tanpa menggunakan busana kulit akan bersentuhan yang dapat memberi efek nyaman dan memberi efek feel-good. Seperti saat berpelukan yang memunculkan hormon oksitosin.

0 komentar:

Posting Komentar